ONE Indonesia

TENTANG KAMI

TIM KAMI

Arifa Tan

Founder/Advisor

Lulus dari Universitas Binus di Jakarta. Dia sepenuhnya bermaksud untuk menerapkan keahlian dan pengetahuannya yang cukup besar untuk menjadikan ONE sebagai platform pendidikan digital terkemuka di Indonesia.

Marcino Waas

CEO

Lulus dari Universitas Katolik Atmajaya, Jakarta. Bersama ONE dia ingin berpartisipasi untuk Pembangunan Indonesia menuju Indonesia maju dengan memberikan kontribusi dibidang Pendidikan. Karena dia percaya bahwa pendidikan dapat membuka banyak peluang, meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesadaran untuk mengetahui mana yang baik dan buruk.

Ferdinand Prasetyo

CTO

Lulus dari Monash University di Australia. Beliau ingin menjadikan ONE sebagai portal pendidikan nasional dan pusat data untuk mempromosikan kolaborasi dan koordinasi diantara para stakeholder untuk meningkatkan pendidikan Indonesia.

Roslani Christanti

Head of Operation & Marketing

Lulus dari Universitas Indonesia dan melanjutkan ke Pendidikan Lanjutan untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Bersama ONE, dia ingin membuat semua anak-anak Indonesia mendapatkan kesempatan pendidikan yang sama dan setara serta mampu mendapatkan kesempatan kerja yang lebih luas.

Hendra Ramdhan

Head of Technology

Lulus dari Universitas Telkom jurusan Teknik Informatika. Melalui ONE, Beliau ingin memajukan pendidikan Indonesia dengan berkontribusi mengembangkan platform yang dapat meningkatkan pengetahuan dan skill masyarakat Indonesia.

Monita Yulius

Chief Assistant and Marketing & Operational Lead

Lulus dari Fakultas Sistem Informasi Widya Dharma Pontianak, Monita ingin ikut andil dalam kegiatan charity serta meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, melalui wadah ONE Indonesia dengan menerapkan semangat UNITED.

Kerin

Operation Associate

Lulus dari Binus University fakultas School of Business, Kerin ingin berpartisipasi menyalurkan kontribusinya melalui ONE demi memajukan kualitas pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik

Irene Umar

Advisor

Lulus dari President University di Cikarang. Melalui ONE, ia ingin menjangkau semua pihak terkait untuk bekerja sama sehingga tujuan pendidikan Indonesia dapat tercapai dan orang Indonesia akan siap untuk dunia yang semakin kompetitif.

Sri Irianti

Advisor

Melalui ONE, ia ingin mewujudkan mimpinya agar semua anak Indonesia di seluruh pelosok Indonesia menerima pendidikan berkualitas tinggi.

Gema Chrisdwianto

Member

Saat ini bekerja sebagai Technical Lead di bagian Research and Development IDStar Group dan fokus pada pengembangan aplikasi ONE Talent. Lulus dari Fakultas Teknik Informatika Universitas Jendral Soedirman.

Brenda Regina Hansen

Member

Brenda saat ini bekerja di perusahaan konsultan IT. Lulus dari Fakultas Manajemen Hotel Universitas Binus. Fokus pada Customer Experience. Memberi hati untuk melayani pendidikan Indonesia.

Rosalyna Wijaya

Member

Lulus dari Universitas Wisconsin-Madison. Dia berharap untuk menjangkau sebanyak mungkin orang untuk bekerja bersama melalui ONE untuk meningkatkan kualitas sistem pendidikan Indonesia.

Audifa Nabila

Member

Lulus dari Universitas Binus di Jakarta. Dia bermaksud untuk menerapkan keahlian dan pengetahuannya untuk membantu anak-anak di seluruh pelosok Indonesia menerima pendidikan berkualitas tinggi.

VISI MISI

VISI

Satu gerakan pendidikan untuk membawa Indonesia menjadi pemimpin masa depan

MISI

  • Memetakan berbagai program pendidikan yang dijalankan oleh berbagai pemangku kepentingan di Indonesia
  • Memfasilitasi terlaksananya berbagai program pendidikan di Indonesia
  • Menyatukan berbagai kepentingan dan sudut pandang dari berbagai pemangku kepentingan di dunia pendidikan sehingga kolaborasi, koordinasi, dan kerjasama bisa terjalin
  • Menjadi sebuah portal pendidikan nasional sehingga alokasi sumber daya bisa dioptimalkan

VALUE

U

UNITED

N

NATIONALISM

I

INTEGRITY

T

TEAMWORK

E

EMPATHY

D

DIVERSITY

Program dan Kerjasama

  • Bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama perusahaan dan swasta untuk memfasilitasi program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sehingga alokasi dana dan sumber daya bisa dilakukan secara efektif dan efisien
  • Bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama LSM/ yayasan/ komunitas/ institusi nirlaba untuk mensosialisasikan dan mendukung program-program yang ada sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal
  • Berdasarkan data dan pemetaan kondisi pendidikan Indonesia, mengidentifikasi dan memprioritaskan program-program pendidikan sesuai kebutuhan di lapangan

Kerjasama Industri

Kerjasama Universitas