Moving Towards Society 5.0

Sudah siapkah kamu memasuki era Society 5.0???

Dengan adanya roadmap yang dikenal dengan super-smart society atau Society 5.0, IDstar Group megambil peran dalam memberikan kontribusi dalam perkembangan society 5.0. Hal ini sesuai dengan tujuan Society 5.0 yaitu mensinergikan manusia & teknologi untuk kesejahteraan manusia.

Grup Perusahaan IDstar dan mitra kami UiPath, Tibco, Outsystems, Adobe, Oracle, Genesys, ICCN, dan MASATA mengundang kalian untuk mengikuti webinar event “Moving Towards Society 5.0” yang akan diadakan selama 3 sesi dalam 3 hari, yaitu tanggal 9 hingga 11 November 2020 pada pukul 1 siang sampai 5 sore dengan pembicara dan panelis high profile di bidang yang bersangkutan. Siapa sajakah mereka?

Ada Bapak Muhammad Neil El Himam dari Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Bapak Armand W Hartono yang merupakan Vice President Director Bank BCA, Bapak Erwin Muniruzaman dari Senior Vice President – Head of HR Operation Indosat, Bapak Gidionton Saritua S. yang adalah seorang Executive Director Digital Transformation Transjakarta, Ibu Swandajani Gunadi dari Human Capital & Marketing Director Adira Finance, Bapak Judi Arto selaku Marketing Director BINUS, dan Bapak Rico Huang yang merupakan CEO dari ALONA.

Tidak ketinggalan pembicara kita dari principal, yaitu Ms. Malina Platon, UiPath Marketing Director Strategic Accounts kawasan Asia Pasifik, Bapak Andreas Kagawa yang adalah seorang Country Manager TIBCO Software Indonesia, Bapak Hunandy Budihartono yang merupakan Country Manager Genesys, Ibu Marcelony Kumalasari yaitu Country Manager Outsystems, kemudian ada Sir Ming Fai Chak selaku Head, Solution Consulting, Adobe South Asia, dan Bapak Imam Muhammad yang adalah Senior Sales Director, Applications di Oracle Indonesia.

Tak hanya itu, event ini juga menggaet pembicara seperti Bapak Santoso Wibowo, yaitu SPV IT Project Management Head Bank Mega, Bapak Deddy Ariesandy selaku Head of Business Development IDStar, Ibu Brenda Regina yang merupakan CEO dari Karuna Baruna Nusantara, Bapak Ferdinand Prasetyo yang adalah CEO dari Drife, Ibu Arifa Tan yang adalah CEO dari IDStar Group, Bapak Tonny Soeroso yang merupakan CEO dari GIT, dan Ibu Irene Umar, Founder DNC Indonesia, yang bertindak sebagai moderator dalam event ini.

Ayo ikuti event Moving Towards Society 5.0 yang membahas tentang perkembangan dunia saat ini, dengan pengalaman baru berupa seminar dan eksibisi virtual 360 derajat. Event ini juga membuka peluang bagi berbagai kalangan untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat terkait integrasi manusia dan teknologi.

Silakan mendaftar dengan scan barcode yang tertera pada flyer, atau menggunakan link dibawah ini:

https://www.idstar.co.id/idstar-events/moving-towards-society-5-0


Tinggalkan komentar anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.