Mau bangun website tanpa coding? Cobain Tools ini, yuk!

Website adalah komponen penting bagi suatu perusahaan. Kalau kamu ingin mencari informasi tentang suatu perusahaan, pasti kamu menuju ke website-nya kan?

Fyi,website gak semuanya harus dibangun dengan codingan loh! Karena mungkin beberapa dari kita ada yang belum pro soal coding atau programming. Lantas apa sajakah tools untuk membangun website tanpa coding? Simak poin-poin berikut ya!

  1. Wix (https://www.wix.com/)

Wix adalah salah satu pembuat situs web gratis terbaik untuk kamu pemilik bisnis yang benar-benar baru dalam urusan desain situs web. Banyaknya fitur dan template yang tersedia membuat kamu dapat berkreasi membuat website yang sesuai dengan bisnismu.

  1. Webflow (https://webflow.com/)

Bagi kamu yang tidak punya pengalaman coding sama sekali, tenang aja, kamu bisa pakai Webflow, karena platform ini didesain sedemikian rupa untuk mempermudah kamu mendesain sebuah website.

  1. WordPress (https://wordpress.com/)

WordPress cocok banget nih buat kamu yang membuat website sejenis blog, karena desainnya yang minimalis dan clear, sehingga lebih memfokuskan pada teks.

  1. Jimdo (https://www.jimdo.com/)

Kalau kamu ingin membuat sebuah website sederhana dalam hitungan menit, Jimdo adalah pilihan yang tepat buatmu. Namun, Jimdo mungkin bukan pilihan terbaik untuk membuat blog.

  1. Weebly (https://www.weebly.com/)

Weebly adalah pilihan yang tepat buat kamu yang ingin membuat sebuah website sederhana atau website berupa portfolio online.

  1. Constant Contact (https://constantcontact.com/)

Beralih ke yang lebih kompleks, situs constant contact adalah pilihan yang tepat bagi pemilik bisnis untuk membuat website e-commerce secara gratis.

Jadi mana nih favoritmu? 


Tinggalkan komentar anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.