ONE Indonesia

TIM KAMI

Arifa Tan

CEO

Lulus dari Universitas Binus di Jakarta. Dia sepenuhnya bermaksud untuk menerapkan keahlian dan pengetahuannya yang cukup besar untuk menjadikan ONE sebagai platform pendidikan digital terkemuka di Indonesia.

Ferdinand Prasetyo

CTO

Lulus dari Monash University di Australia. Beliau ingin menjadikan ONE sebagai portal pendidikan nasional dan pusat data untuk mempromosikan kolaborasi dan koordinasi diantara para stakeholder untuk meningkatkan pendidikan Indonesia.

Siska Suri

General Manager

Lulus dari fakultas Ilmu komunikasi, ia ingin turut serta menjadi bagian dari rantai yang mengembangkan karya & potensi generasi bangsa yang diwadahi oleh ONE.

Irene Umar

Advisor

Lulus dari President University di Cikarang. Melalui ONE, ia ingin menjangkau semua pihak terkait untuk bekerja sama sehingga tujuan pendidikan Indonesia dapat tercapai dan orang Indonesia akan siap untuk dunia yang semakin kompetitif.

Sri Irianti

Advisor

Melalui ONE, ia ingin mewujudkan mimpinya agar semua anak Indonesia di seluruh pelosok Indonesia menerima pendidikan berkualitas tinggi.

Brenda Regina Hansen

Member

Brenda saat ini bekerja di perusahaan konsultan IT. Lulus dari Fakultas Manajemen Hotel Universitas Binus. Fokus pada Customer Experience. Memberi hati untuk melayani pendidikan Indonesia.

Rosalyna Wijaya

Member

Lulus dari Universitas Wisconsin-Madison. Dia berharap untuk menjangkau sebanyak mungkin orang untuk bekerja bersama melalui ONE untuk meningkatkan kualitas sistem pendidikan Indonesia.

Audifa Nabila

Member

Lulus dari Universitas Binus di Jakarta. Dia bermaksud untuk menerapkan keahlian dan pengetahuannya untuk membantu anak-anak di seluruh pelosok Indonesia menerima pendidikan berkualitas tinggi.